Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polisi Pogalan Berhari Raya Sambil Patroli

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek yang dipimpin oleh KSPKT Polsek Pogalan Aiptu Supar Mardianto dan Anggota jaga melaksanakan kegiatan patroli malam hari di wilayah hukum Polsek Pogalan antisipasi gangguan kamtibmas, saat masyarakat melaksanakan silaturahmi ke saudaranya atau hari raya idul fitri. Jumat (16/06) malam.

Patroli malam hari ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Pogalan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, karena banyaknya masyarakat yang melaksanakan silaturahmi di wilayah kecamatan Pogalan, anggota Polsek Pogalan melaksanakan patroli tanpa lelah meskipun di hari raya tidak bersama keluarga tetap semangat.

Dalam pelaksanaanya, Petugas Patroli menyasar ke lokasi rawan kamtibmas seperti Bank, SPBU, ATM, jalur protokol dan juga memasuki ke pemukiman warga serta tempat ibadah untuk memastikan situasi keamanan disana aman dan kondusif.

Anggota Patroli Polsek Pogalan juga menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang sedang Jaga di Poskamling agar berhati-hati dan mewaspadai situasi sekitar kalau ada sesuatu yang bisa mengganggu kamtibmas agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas yang sudah di tempatkan di desa atau menghubungi Polsek Pogalan

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan saat masyarakat merayakan hari raya idul fitri dengan saling bersilaturahmi dan saling meminta maaf. Polsek Pogalan hadir ditengah masyarakat untuk melakukan pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat

“Semoga dengan adanya Patroli yang dilakukan Polsek Pogalan terciptanya situasi yang aman dan kondusif sehingga masyarakat tidak perlu takut dalam merayakan hari raya idul fitri,” ujar AKP Warjito.