Bhabinkamtibmas Bersama Warga Masyardkat Sholad Idhul Fitri

 

Polres Trenggalek – Anggota Bhabinkamtibmas Desa Surenlor Polsek bendungan Polres Trenggalek Brigadir Dedi Mahendra Sukma Polsek Bendungan Polres Trenggalek melaksanakan Sholat Idhul Fitri di lapangan SMA Negeri I Bendungan mereka di beri tugas selaku Imam dan Khotif, Jam’at (15/6/2018).

Pada saat khotbah Brigadir Dedi Mahendra Sukma memgambil tema “mengimplementasikan makna hari raya Idhul Fitri ”
para jama’ah yang hadir pada sholat Idhul Fitri kurang lebih 290 Jama’a Brigadir Dedi Mahendra Sukma sudah tidak asing lagi di lingkungan SMA Negeri I Bendungan mereka sudah sering melakukan safari Jum’at untuk menjadi imam dan Khotif pada saat Solat Jum’at di Masjid SMA I Bendungan, warga masyarakat sudah tidak asing lagi Brigadir Dedi Mahendra Sukma Personil Polsek Bendungan Polres Trenggalek.

Namun demikian di sela-sela setelah Sholat Idhul Fitri pada saat Halal Bhihalal masih menyempatkan memberikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan Kamtibmas mereka tetap mengemban tugas selaku anggota Polri, “mengajak para Jama’ah mari jaga kerukunan dan persatuan hindari konflik, jangan mudah terpropokasi dan tolak berita – berita yang tidak benar/hoax serta isu – isu sara yang intinya ingin memecah belah kesatuan NKRI, ” ucap Dedi Mahendra Sukma.

secara umum wilayah hukum Polsek Bendungan relatif aman tetapi harus tetap waspada, jaga kerukunan antar warga, jaga kerukunan antar pemeluk agama dan tidak lama lagi akan diselenggarakan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jatim 2018 kami harapkan bisa berjalan aman dan kondonsif”. pungkasnya.