Bincang Patroli Anjang Sana Polsek Munjungan Efektif Cipkon Kamtibmas Kondusif

Polres Trenggalek – Sentuhan langsung ke warga dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif di hari raya lebaran pihak kepolisian terus berupaya semaksimalmungkin.  Ddngan kehadiran polisi di tengah warga masyarakat sebaggai Jalinan hubungan silathurohmi dan interaksi sebagai modal utama dalam membangun kamtibmas supaya benar-benar terjaga dan stabil. Pergelaran personil Polsek Munjungan Polres Trenggalek tanpa ada tendensi yang sipatnya uporia dengan dalih menyambung kekerabatan hadir menyatu dengan warga.

Dukungan penuh semua lapisan masyarakat adalah potensi bagi Bhabinkamtibmas dalam membuat keseimbangan terselenggaranya siatuasi yang konduaif, seperti yang dilaksankan Aiptu Muryanto bersama anggota patroli ketika bertandang di rumah tokoh masyarakat bapak  Tumingan  Dusun Dawuhan  Desa Karangturi jumat malam 15/6/18. ” Perkembangan  Informasi kamtibmas  sebanyak mungkin kami gali, agar hal yang akan mengganggu stabilitas keamanan warga biar dapat diantisipasi” ujar Aiptu Guntoyo.

Maraknya persoalan di media masa akhir akhir ini menjadi pekerjaan rumah bagi aparatur kepolisian sehingga, Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek melalui Iptu Budi Wahono selaku pengendali anggota menegaskan “Seluruh anggota jangan segan untuk turun langsung bersilathurohmi atau tatap muka dengan warga terutama para tokoh yang ada guna tersambungnya komunikasi yang saling menguntungkan demi kamtibmas kondusif”. (red/is)