Hati-hati Saat Berkendara, Keluarga Menunggu Kita.

Polres Trenggalek – Pada hari lebaran ini tentu arus lalin meningkat dari hari biasanya, anggota Polsek kampak berikan pesan dan himbauan kepada masyarakat untuk berhati-hati saat berkendara, sabtu (16/06).

Kegiatan patroli dialogis merupakan tugas pokok Polri, sebagai kata lain belum sempurna dalam bertugas kalau tidak melaksanakan giat patroli. Karena giat patroli ini merupakan kegiatan pencegahan untuk menciptakan situasi yang kondusif.

Oleh karena itu pada hari ini disaat masyarakat merayakan lebaran Polri khususnya Polsek Kampak melaksanakan giat patroli untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Dengan giat patroli dialogis ini bisa memberikan sentuan langsung kepada masyarakat.

Petugas patroli Polsek Kampak menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati saat berkendara. Keramaian maupun kerawanan di jalan raya tentu meningkat dari dari hari biasa.

“Hati-hati di jalan mbak…….. agar selamat sampai tujuhan, karena keluarga kita menunggu di rumah.” Tegur Kasihumas Aiptu suwarno.