Iptu Budi Hartoyo, Pimpin Patroli Mobiling Jalur Lintas Selatan Trenggalek Pacitan.

Polres Trenggalek – Aggota Patroli Polsek Panggul di Pimpin Wakapolsek Iptu Budi Hartoyo, S.H. dan Kanit Patroli Aiptu Gatot Wiyono dan dua Anggotanya melaksanakan patroli mobiling dalam upaya berikan kenyamanan kepada khususnya pengguna jalan Lintas Selatan, Trenggalek – Pacitan.

Iptu Budi mengatakan kami dan Kanit Patroli beserta dua Anggota Brigadir Dodik, dan Brigadir Galih tetap semangat dalam melakukan patroli dan pemantauan perkembangan arus di hari lebaran ke dua ini dan kegiatan patroli mobiling sekaligus pantau arus lalu lintas di jalur rawan kecelakaan dan gangguan kamtibmas tersebut sebagai wujud pelayanan dan perlindungan pengayoman kepada masyarakat pengguna jalan khususnya hari ini masyarakat yang melakukan silahturahmi dan kunjung kepada sanak saudara ataupun pemudik yang akan berlebaran hari raya idhul fitri, ujarnya.

Berdasarkan pemantauan saat melakukan patroli, sampai saat ini arus lalu lintas di jalur Pacitan – Trenggalek cukup ramai yang didominasi oleh kendaraan roda empat maupun roda dua dari plat nomor luar kota.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H. membenarkan apa yang telah di lakukan Wakapolsek bersama anggotanya untuk senantiasa eksis dilapangan untuk patroli dan pemantauan perkembangan arus lalulintas di hari raya idhul fitri H+2,” Ucapnya.

jalur Lintas Selatan Trenggalek – Pacitan akan terus dilaksanakan Patroli secara rutin saat arus mudik berlangsung  dan diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan khususnya pemudik dan masyarakat yang berlebaran Idhul fitri, terang Iptu Puguh.