Kapolsek Pogalan Jalin Silaturrahmi dengan Masyarakat Sekitar Polsek

Polres Trenggalek – Lebaran identik dengan silaturahmi dan saling memaafkan. Dalam bahasa Arab, silaturahmi berarti menyambung hubungan dengan saudara sedarah. Sementara, silaturahim artinya menyambung hubungan dengan orang-orang yang bukan saudara seperti tetangga dan teman.

Lebaran merupakan saat yang paling pas untuk kembali menyatu dan melebur kesalahan. Lembaran baru pun dibuka, harapannya bisa diisi dengan segala hal yang lebih baik dengan mempererat tali silaturahmi.

Menyadari hal tersebut Polsek Pogalan Polres Trenggalek dibawah pimpinan Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H., pagi tadi Sabtu (16/06),  melakukan silaturahmi dengan masyarakat sekitar lingkungan Polsek Pogalan.

“Di momen idul fitri ini kami bersama anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek bersilaturahmi ke rumah masyarakat yang tinggal di sekitar Polsek Pogalan,” tutur AKP Warjito.

Selain itu, AKP Warjito juga menitipkan pesan Kamtibmas kepada masyarakat. Diimbau agar lebih meningkatkan keamanan di lingkungan sekitar agar terhindar dari segala bentuk ancaman tindak kejahatan.

“Kami juga berpesan kepada masyarakat agar lebih waspada terhadap para pelaku kejahatan,” terang AKP Warjito.