Patroli Dialogis Polisi Sampaikan Pesan Dan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan kedekatan antara warga masyarakat dengan Polisi, Polsek Watulimo Polres Trenggalek meningkatkan patroli dialogis agar warga masyarakat merasa aman dan nyaman atas kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat.

Seperti pada Jum’at (15/6/2018) kegiatan patroli ini KA SPKT Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aiptu Kamidi memimpin patroli malam hari difokuskan pada tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas seperti obyek vital, tempat perbelanjaan, perbankan maupun pemukiman warga yang ada di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Dalam kesempatan ini Aiptu Kamidi bertatap muka dengan warga masyarakat di desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek dan juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta selalu waspada terhadap situasi lingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Melalui kegiatan berpatroli sambil dialogis kami berusaha mendengarkan aspirasi dari warga masyarakat dan berharap mendapat informasi mengenai perkembangan situasi yang terjadi saat ini,”ucap Aiptu Kamidi.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps.Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan patroli adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, dengan meningkatkan patroli dialogis pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh warga masyarakat.