Patroli Mobiling Dan Pantau Arus Dijalur Dongko – Panggul

Polres Trenggalek – Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek gencar melaksanakan patroli mobiling dalam upaya berikan kenyamanan kepada masyarakat khususnya pengguna jalan di Hari Raya Idhul Fitri 1439H.

Seperti yang dilakukan petugas patroli Polsek Dongko yang diarmadai PS Kanit Sabhara Aiptu Muryanto bersama Bripka Heri Cahyono terlihat memantau dan pengaturan arus lalulintas di jalur protokol Jalan raya Dongko –  Panggul. Sabtu (16/06).

Saat ditemui saat sela kegiatan Aiptu Muryanto mengatakan kami tetap semangat dalam melakukan patroli dan pemantauan perkembangan arus di hari lebaran dan kegiatan patroli mobiling sekaligus pantau arus lalu lintas di jalur rawan kecelakaan dan gangguan kamtibmas tersebut sebagai wujud pelayanan dan perlindungan pengayoman kepada masyarakat pengguna jalan khususnya hari ini masyarakat yang melakukan silahturahmi dan kunjung kepada sanak saudara ataupun pemudik yang akan berlebaran hari raya idhul fitri, ujarnya.

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan Kanit Patroli bersama anggotanya untuk senantiasa eksis dilapangan untuk patroli dan pemantauan perkembangan arus lalulintas di hari raya idhul fitri H+2, ujarnya.

Masih kata AKP Tri Basuki,S.H., bahwasanya kegiatan Patroli di jalur Propinsi ( jalan raya Dongko Panggul ) akan terus dilaksanakan secara rutin saat arus mudik berlangsung  dan diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan khususnya pemudik dan masyarakat yang berlebaran Idhul fitri, terangnya.

Tri Basuki,S.H., menambahkan berdasarkan pemantauan oleh personil patroli, sampai saat ini arus lalu lintas di jalur Dongko Panggul cukup ramai yang didominasi oleh kendaraan roda empat maupun roda dua dari plat nomor luar kota masuk ke wilayah Dongko menuju wilayah Kecamatan Panggul Trenggalek, jelas Kapolsek dengan pangkat tiga balok emas dipundak ini.

” Alkhamdulilah untuk hari ini arus lalulintas di jalur mudik lancar”, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.