Pengecekan Ke Pedagang Wujud Turut Serta Polsek Munjungan Menjaga Stabilisasi Kebutuhan Pokok

Polres Trenggalek – Persoalan pangan merupakan hal yang paling sangat tendensius menjadi perhatian semua pihak, demikian pula pasukan baret coklat turut menjaga agar kebutuhan pokok masyarakat tetap stabil.  Bulan suci ramadhan yang sudah usai dan memasuki hari lebaran ini  tentunya umat muslim dalam menyambut bulan ini seperti biasa pasti dibarengi meningkatnya kebutuhan hidup baik makanan maupun keperluan lainnya. Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek tidak tinggal diam menghadapi datangnya bulan kebanggan umat muslim yang selalu diagungkan ini.

Sabtu 16/6/18, Upaya antisipasi Unit patroli Sabhara dengan sasaran pedagang sembako dan pertokoan juga disempatkan kroscek stok sembako di berbagai desa-desa yang ada tempat pracangan.  Kegiatan ini semata-mata dilaksanakan bentuk antisipasi demi terjaminnya stabilitas pangan masyarakat dari hal-hal yang menyangkut kelangkaan. Mestinya badan yang berwenang langsung  pengawasan pasar  melaksanakan kontrol, namun dengan kedepankan patroli humanis kepolisian menyapa pihak pedagang  dan atau pengelola supermarket sangat mendukung giat antisipasi Polsek Munjungan Polres Trenggalek.

Kapolsek Munjungan AKP Totok Sudarto menuturkan, “Upaya pengecekan langsung di lapangan terhadap perkembangan stok pangan atau kebutuhan pokok masyarakat semata-mata demi mendukung pemerintah dalam stabilisasi pangan”. (red/is)