Polsek Munjungan Intensifkan Pengawasan Obyek Vital Di Saat Warga Lebaran Idul Fitri 1439 H

Polres Trenggalek – Upaya langkah Kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat tidak akan pernah surut walaupun dalam situasi hari raya lebaran Idul Fitri 1439 H,  semuanya itu sebagai komitmen yang telah diamanatkan oleh Undang-undang Kepolisian Republik Indonesia No. 02 Tahun 2002. Terciptanya situasi yang aman, tentram dan damai dalam tatanan kehidupan masyarakat konsep pemikiran yang dimiliki setiap insan Polri.

Sabtu  16/6/18, kejadiran di lapangan dalam pergelaran anggota patroli sabhara Polsek Munjungan Polres Trenggalek di obyek vital unit Bri Munjungan  maupun di SPBU sebagai langkah antisipasi tindak kriminalitas pencurian dengan kekerasan pengawasan khususnya terhadap anjungan tunai mandiri (ATM) “Kami tidak mau kecolongan dan lengah terhadap ancaman pelaku kejahatan di hari raya lebaran Idul Fitri 1439 H” ujar Aiptu Guntoyo.

Pelaku kejahatan selalu mengincar peluang dan kesempatan yang ada, dihari saat ini masyarakat sibuk menjalankan silathurohmi lebaran,  kerawanan di obyek obyek vital perlu sekali kehadiran anggota kepolisian dalam mengantisipasi hal tersebut. (red/is)