Sakit Di hari Lebaran, Kapolsek Dongko Langsung Bergegas Menjenguknya

 

Polres Trenggalek – Hari raya Idhul fitri adalah momentum yang sangat baik untuk berkumpul dengan keluarga, namun tidak demikian bagi keluarga Bripka Agung Wahyuliono anggota Polsek Dongko yang harus merawat anak perempuannya yang sedang sakit dan dirawat inap di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr.Soedomo Trenggalek.

Mendengar kabar bahwa ada keluarga besar Polsek Dongko yang sedang sakit di hari raya Idhul Fitri, Kapoksek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., langsung bergegas menjenguknya.

Seperti yang terlihat saat AKP Tri Basuki,S.H., didampingi Bhayangkarinya Ny Ermy Tri Basuki menjenguk anak Bripka Agung Wahyuliono yang sedang terbaring lemas dan dirawat intensif. Sabtu (16/06).

Tampak AKP Tri Basuki,S.H., memberikan motivasi dan tidak lupa mendoakan agar anak dari Bripka Agung segera diberikan kesembuhan dan kesehatan sehingga bisa kembali berkumpul keluarga di rumah saat hari lebaran ini.

Bripka Agung mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., beserta Ibu yang telah sudi menjenguk serta memberikan semangat kepada keluarga kami, ucapnya.

Ditemui usai menjenguk keluarga anggota, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek, AKP Tri Basuki S.H, mengatakan kami sangat prihatin dengan kondisi anak anggota ada yang sakit, sehingga saya bersama ibu segera menjenguknya,  ungkapnya.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki,S.H., menuturkan kegiatan menjenguk keluarga yang tengah mendapatkan musibah atau sakit seperti ini, semoga dapat menjadi obat berupa semangat yang bisa menentramkan hati orang tua yang mengasuhnya, imbuhnya.

“Inilah bukti bahwa antara pimpinan dan anggota Polsek Dongko sangat solid dan terjalin hubungan yang harmonis dalam suka maupun duka”, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.