Sambang Silahturahmi Di Hari Yang Fitri

Polres Trenggalek – Di hari raya idhul fitri adalah momentum yang sangat baik untuk memupuk jalinan tali silahturahmi dan komunikasi yang baik dengan tokoh masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh PS Kanit Sabhara Polsek Dongko Polres Trenggalek Aiptu Muryanto bersama Bripka Heri Cahyono melaksanakan sambang silahturahmi ke rumah Suyanto Kepala Desa Sumberbening Kecamatan Dongko. Sabtu (16/06).

Tampak Aiptu Muryanto didampingi Bripka Heri sambang silahturahmi dengan Kepala Desa Sumberbening saudara Suyanto, sejenak ngobrol-ngobrol seputar kamtibmas saat hari raya idhul fitri di wilayah desa Sumberbening dan tak lupa Aiptu Muryanto sematkan pesan kamtibmas agar membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sementara di temui pada tempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., menjelaskan maksud dan tujuan dari sambang kepada tokoh masyarakat di hari yang fitri ini merupakan sebagai upaya mempererat jalinan silahturahmi dan Polri bermitra dengan masyarakat dalam konteks Harkamtibmas, ungkapnya.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki,S.H., menjelaskan dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat dapat tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif, ujarnya.

“Dengan sambang silahturahmi kepada tokoh masyarakat di hari raya idhul fitri seperti ini diharapkan terwujud Polri yang selalu dekat dengan masyarakat dan selalu menjadi polisi yang dapat dirasakan keberadaannya ditengah masyarakat, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.