Aiptu Sopyan Beri Petunjuk Arah Warga Luar Kota

Polres Trenggalek – ” Anda kelihatanya akan memerlukan jarak yang lebih jauh dari sini, apa bila akan ke wilayah kecamatan yang anda tuju. Lebih baik perjalanan anda kembali dan mengikuti jalur jalan raya besar nanti sampai tujuan, anda dari mana? ” tanya Kanit Patroli Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Sopyan saat memberikan petunjuk arah ke salah satu warga dari Surabaya, di simpang lima, dusun Kasrepan, desa Jombok.

 

” Saya warga luar kota yang akan berkunjung ke family saya di kecamatan yang ada di trenggak bagian selatan barat, agak lupa sedikit jalanya dan sampai di wilayah Pule sekarang ini. Untuk ke wilayah yang saya maksud berarti kembali dari simpang tiga di bawah dilanjutkan dengan jalan lurus mengikuti jalur besar, ” jawaban dari warga Surabaya yang sampai di wilayah Pule.

 

Dari petunjuk yang diberikan Kanit Patroli Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Sopyan, warga Surabaya akhirnya kembali dari arah pertama masuk wilayah Pule untuk berangkat ke wilayah kecamatan panggul. Ya begitulah tugas Patroli Polsek Pule Polres Trenggalek dalam membantu warga yang memerlukan bantuan arah dalam perjalanan.

 

 

Sebagai Polri segala kegiatan dalam membantu warga sudah terimplementasi dalam Tri Brata butir ke-3, yang bunyinya kurang lebih “senantiasa melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat dengan keiklasan dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban. Yang di implementasikan dalam bentuk pelayanan memberikan petunjuk kepada warga.