Cegah Kriminalitas, Polsek Pogalan Giatkan Patroli Malam Hari

Polres Trenggalek – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang sedang merayakan lebaran serta mencegah tindak kriminalitas, Polsek Pogalan Polres Trenggalek hadir ditengah-tengah masyarakat dengan melakukan patroli di malam hari. Sabtu (16/06).

Dalam pelaksanaanya, anggota Polsek Pogalan melaksanakan patroli ke beberapa lokasi rawan kejahatan, salah satunya pemukiman penduduk yang ditinggalkan pemilknya untuk mudik maupun silaturahmi.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H. mengungkapkan bahwa patroli malam di jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat saat merayakan lebaran.

“Patroli malam juga dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas,” kata AKP Warjito.

AKP Warjito juga menambahkan pihaknya akan terus melaksanakan patroli ke lokasi lokasi rawan kejahatan lingkungan. Selain pemukiman warga, ruko dan beberapa sekolahan juga tak luput dari pantauan petugas patroli Polsek Pogalan.

“Anggota Polsek Pogalansudah kita perintahkan untuk meningkatkan patroli. Semoga situasi tetap kondusif”, ucap AKP Warjito.