Dialogis Dengan Petugas Patiwisata Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Trenggalek – Ps.Kanit Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek sambangi petugas pariwisata pantai pasir putih di desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Trenggalek.

Seperti pada Sabtu (16/6/2018) Ps.Kanit Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aiptu Sutikno sambangi petugas pariwisata pantai pasir putih dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

“Kegiatan sambang ini juga lebih mendekatkan Polri dengan petugas pariwisata dan warga masyarakat semakin nyata sehingga jalinan sinergitas kemitraan selalu terjaga dengan baik, “jelas Aiptu Sutikno.

Dalam kesempatan ini Sutikno menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada petugas pariwisata agar selalu waspada dan berhati-hati dengan lingkungannya sehingga tidak terjadi gangguan kamtibmas khususnya di loket masuk wisata pantai pasir putih dan lokasi wisata sehingga pengunjung merasa aman dan nyaman.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menambahkan bahwa anggotanya telah melakukan pesan dan himbauan kamtibmas kepada petugas pariwisata sehingga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek tetap aman dan kondusif.