Kapolsek Pogalan Bersama Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo Silaturahmi Tokoh Agama

Polres Trenggalek – Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., bersama Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo Bripka Rubianto dan anggota Polsek Pogalan  melaksanakan silaturahmi di kediaman KH. Gufron yang merupakan pengasuh Pondok Pesantren Al Anwar dusun Ndangrejo Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan  Kabupaten Trenggalek. Sabtu (16/06).

Disamping melaksanakan silaturahmi dalam moment lebaran, Kapolsek Pogalan juga membawa pesan pesan kamtibmas yang disampaikan kepada tokoh agama untuk disebar luaskan kepada warga masyarakat.

Isu radikalisme, berita hoax, isu sara dan ujaran kebencian menjelang pemilihan Gubernur Jatim 2018 diusung Kapolsek untuk disampaikan kepada tokoh agama. Sehingga, nantinya masyarakat paham akan situasi yang berkembang saat ini.

“Selain halal bi halal, kita sampaikan juga isu terkini secara nasional”, ujar AKP Warjito.

Sementara itu, KH. Gufron menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan kepada Kapolsek Pogalan beserta anggota. Pihaknya akan tetap mendukung program-program Polsek Pogalan seperti yang selama ini sudah dilakukannya.

“Kami akan terus mendukung upaya Polsek Pogalan dalam menceptakan situasi kamtibmas yang damai di Kecamatan Pogalan”, ucap KH. Gufron.