Pantau Langsung Arus Balik Lebaran, AKBP Didit BWS Turun Kejalan Atur Lalulintas

Polres Trenggalek – Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H. Turun langsung memantau proses pengamanan dan pengaturan arus balik di sepanjang jalur protokol Trenggalek – Tulungagung. Hal tersebut bukan tanpa sebab, sejak siang hari tadi, arus lalulintas disepanjang jalan nasional penghubung antar kabupaten Trenggalek, Tulungagung, Pacitan dan Ponorogo terpantau meningkat signifikan.  Minggu (17/06)

AKBP Didit memantau arus balik langsung dari Pos pengamanan lebaran yang berada tepat di simpang empat kecamatan Durenan. Arus lalulintas dari berbagai arah terbilang padat. Melihat intensitas kendaraan yang semakin ramai, AKBP Didit pun memerintahkan agar personel pospam turun ke jalan menggantikan fungsi lampu lalulintas.

“Arus balik memang sudah mulai. Hari ini banyak disominasi oleh kendaraan roda 4. Namun tidak sampai terjadi kemacetan panjang” Jelas AKBP Didit.

Selain di Durenan, AKBP Didit juga meninjau pengamanan arus balik di simpang empat kedunglurah. Didampingi Kasatlantas AKP Ricky Tri Dharma, S.I.K., S.H. nampak turut sibuk mengatur arus lalu lintas agar lebih lancar.

“Seperti yang sudah kami tegaskan, Polres Trenggalek bersama dengan stake holder lainnya akan all out melakukan pengamanan.” Ucap AKBP Didit

AKBP Didit berharap, selama arus balik lebaran arus lalu lintas lancar dan tidak ada hambatan serta pemudik merasakan kehadiran Polisi di lapangan sebagai bentuk pengabdian dalam memberi rasa aman dan nyaman.