Pawas Polres Trenggalek Kontrol Polsek Jajaran

Polres Trenggalek – Perwira Pengawas Polres Trenggalek AKP Katimun,SH yang merupakan Kasat Intelkam pada Sabtu siang(16/06) melaksanakan pemantauan pelaksanaan tugas dan piket jaga Mako di Polsek Suruh Polres Trenggalek.

Kegiatan pengecekan oleh Pawas dari Polres Trenggalek tersebut dalam rangka melihat kesiap siagaan dan kelengkapan dari personil Polsek Suruh Polres Trenggalek yang sedang melaksanakan jaga mako dihari libur Nasional dalam rangka hari raya Idhul Fitri 1439 H.

Dalam pengecekan di penjagaan Mako Polsek Suruh Polres Trenggalek, Kasat Intelkam AKP Katimun, SH menyampaikan penekanan tentang peningkatan kewaspadaan anggota piket jaga Mako Polsek jajaran di Polres Trenggalek sebagai antisipasi terhadap adanya gangguan kamtibmas.

“Diharapkan dalam pelaksanaan tugas dan piket jaga mako dapat bertanggung jawab 1 X 24 jam terhadap keamanaan mako,” jelas Kasat Intelkam Polres Trenggalek.

Dalam kesempatan itu pula Kasat Intelkam Polres Trenggalek AKP Katimun, SH selaku Pawas dari Polres Trenggalek juga memberikan arahan kepada personil jaga Polsek Suruh yang melaksanakan tugas agar selalu melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya, “Laksanakan patroli secara terus menerus ketempat tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas, mengingat hari ini  masih suasana Hari Raya Idhul Fitri agar kegiatan masyarakat terus dilakukan pengamanan sehingga masyarakat menjadi nyaman,” pesan AKP Katimun, SH.

Selain melakukan pengecekan Polsek jajaran Polres Trenggalek, Pawas dari Polres Trenggalek juga melaksanakan patroli dan pemantauan wilayah yang ada di Kecamatan Suruh.