Perkantoran Sepi, Kanit Sabhara Berikan Pesan Waspada Kepada Penjaga

Polres Trenggalek – Libur dan cuti bersama di hari raya idhul fitri 1439H tahun 2018 M, petugas Kepolisian dari Polsek Dongko aktifkan patroli sambang di obyek vital demi terciptanya situasi wilayah hukum yang kondusif.

Seperti yang terlihat kali ini PS Kanit Sabhara Polsek Dongko Aiptu Muryanto bersama Bripka Heri Cahyono melakukan sambang dan kontrol di kantor Bank BRI unit Dongko. Minggu (17/06).

Mengingat kantor BRI unit Dongko sudah libur dan cuti bersama tampak Aiptu Muryanto berdialog dengan petugas satuan pengamanan BRI saudara Endra K yang sedang bertugas.

Saat berdialog dengan petugas keamanan Bank BRI unit Dongko tersebut, Aiptu Muryanto berikan himbauan agar selalu waspada terhadap segala hal yang berhubungan dengan kamtibmas.
“Tolong…pak… Karena kantor sepi agar selalu tingkatkan kewaspadaan, untuk kamera cctv jangan sampai mati, dan jika membutuhkan bantuan keamanan agar segera menghubungi Polsek Dongko”, ucapnya.

Endra K selaku satpam BRI mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan himbauan dari Kapolsek Dongko.

Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya untuk selalu seksis dilapangan dan sambang kunjung ke obyek vital yang ada diwilayah hukum Polsek Dongko.

Masih kata AKP Tri Basuki,S.H., bahwasanya kegiatan seperti sambang kunjung ke obyek vital tersebut harus dilakukan terutama saat sekarang hari raya idhul fitri sehingga kantor sepi dan guna memberikan himbauan kepada petugas pengamanan yang jaga di obyek vital agar waspada  untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas,pungkasnya.