Polsek Dongko Sambangi SPBU Guna Cek Persediaan BBM Saat Lebaran

 

Polres Trenggalek – Kanit  Sabhara Polsek Dongko Polres Trenggalek Aiptu Muryanto mengendalikan anggota untuk melaksanakan kegiatan rutin Patroli, kali ini terlihat dengan sasaran SPBU Dewa Saka yang berada di Jalan Raya Dongko – Panggul Trenggalek, Minggu (17/06).

Tampak saat di SPBU, Aiptu Muryanto didampingi anggotanya menemui petugas yang sedang tugas guna menanyakan dan cek stok ketersediaan bahan bakar minyak (BBM)  diantaranya (Solar, premium, pertalite dan pertamax).
“Selamat pagi mas… Mohon maaf bagaimana stok ketersediaan BBM pada hari ini, apakah masih aman?”, ucap Aiptu Muryanto dengan humanis.

Tak lupa Aiptu Muryanto menghimbau kepada petugas SPBU agar selalu waspada dan segera melapor ke polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera diantisipasi maupun ditangani.

” Ya terima kasih pak atas kunjungannya dan untuk stok masih aman pak dan ketersediaan BBM nanti siang dikirim lagi dari Depo Pertamina”, jawab petugas SPBU Dewa Saka Dongko.

Saat ditemui Aiptu Muryanto mengatakan mengecek ketersediaan bahan bakar minyak di SPBU ini harus dilaksanakan guna mengetahui berapa stok demi kelancaran dan menunjang pelayanan pemerintah kepada masyarakat, ungkapnya.

Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya yakni patroli dan mengecek stok persediaan BBM di SPBU.

Lebih lanjut Tri Basuki,S.H., menjelaskan, untuk mendukung pemerintah terkait pelayanan kepada masyarakat maka Polsek Dongko melakukan pengecekan persediaan BBM yang sangat dibutuhkan masyarakat, imbuh Kapolsek dengan pangkat tiga balok emas dipundak ini.

“Selain mengecek ketersediaan bahan bakar minyak juga sebagai upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat”, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.