Polsek Karangan Melaksanakan Serah Terima Tugas Jaga Yang Berkesinambungan

Polres Trenggalek – Polsek Karangan,Telah melaksanakan serah terima tugas dan tanggung jawab penjagaan Mako,tugas tersebut di bagi atas tiga regu ,setiap satu regu di pimpin KA SPK membawahi lima anggota.Disaksikan oleh Kapolsek Karangan AKP Sutrisno,SH.Dan Kanit Provos Bripka Joni Dwi Cahyanto S.H.

Dalam tanggung jawab Penjagaan setiap regu yang melaksanakan tugas jaga.harus bertanggung jawab,Menerima laporan/pengaduan dari Masyarakat,Mendatangi TKP (Tempat kejadian perkara) juga bertanggung jawab menjaga barang-barang inventaris kantor.Setiap pergantian tugas jaga dilaksanakan  jam 07.30 Wib.Kegiatan tersebut dilaksanakan secara berkesinambungan.

Pentingnya dilakukan serah terima tugas jaga,untuk menanamkan kedisiplinan,dan bertanggung jawab selama melaksanakan tugas penjagaan, juga semua regu jaga mengetahui setiap perkembangan situasi di wilayahnya.

‘’Saya berharap,dengan dilakukan serah terima tugas dan tanggung jawab penjagaan mako,anggota bisa melaksanakan pelayanan  masyarakat secara maksimal,dan masyarakat merasa puas dengan pelayanan kami ,”ujar AKP Sutrisno,SH.