Polsek Munjungan : Jalur Trans Pansela Arus Mudik Dan Balik Lebaran Ke Tiga Mancarli

Polres Trenggalek – Berikan rasa nyaman dan terjaminnya keselamatan berlalu-lintas dalam suasana arus mudik dan balik  lebaran idul fitri 1439 H di jalur Pansela tepatnya area Pintu masuk lokasi wisata alam Pantai Blado Kecamatan Munjungan. Sarana prasana baik jalan maupun rambu-raambu lalu-lintas sepanjang jalan Trans Pansela meskipun belum tersambung  bisa dibilang sudah bagus.  Selain bagi pengguna jalur extrim Munjungan Kampak kondisi medan jalan dengan tanjankan dan tikungan yang tajam merupakan ciri khas jalan arah ke Kecamatan paling selatan ini, dibutuhkan kendaraan yang laik dan pengemudi yang benar benar sudah paham medan jalan.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto dalam mengantisipasi terjadinya kecelakaan menerapkan patroli mobile dengan memfokuskan titik titik rawan tikungan curam sebagai pantauan anggota polisi. Terlebih bagi pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua disediakan tempat istirahat dikilometer limabelas atau reast area Tawang Laut guna pendinginan mesin atau rem.

Minggu 17/6/18, Waka Polsek Munjungan iptu Budi Wahono dan anggota lainya mengadakan kroscek kondisi terkini jalur Kampak Munjungan lalu-lintas  arus mudik dan balik lebaran ke tiga , dengan harapan pengguna lalu-lintas  selamat sampai tempat tujuan. “Hasil pantauan kami dengan anggota sabhara Polsek Munjunagn Polres Trenggalek, jalur Trans Pansela Kecamatan Munjungan dalam kondisi aman lanvar dan terkendali”.  ujar Iptu Budi Wahono (red/is)