Waka Polsek Munjungan Iptu Budi Wahono Kendalikan Pamwastor Pesta Rakyat Lebaran Ke Tiga Di Pantai Blado

Polres Trenggalek – Kemeriahan lebaran idul fitri 1439 H ke tiga, nampak dimana-mana berbagai kegiatan perayaan rakyat mulai dari tingkat kampung sampai skala besar di pantai Blado Munjungan dalam pergelaran Kesenian Turonggo Yakso dan festifal barongan. Tantangan pihak kepolisian untuk mewujudkan situasi dapat terkendali dan suasana tetap kondusif tentunya kedepankan kerjsama lintas sektoral dan berbagai elemen kelompok masyarakat. Polsek Munjungan Polres Trenggalek walaupun berada di wilayah pelosok juga tidak tinggal diam dalam mengantisipasi hal tersebut dengan tujuan pokok memberikan rasa nyaman dan tertib kepada lapisan masyarakat dalam menikmati suasana lebaran.

Minggu 17/6/18,  Pergelaran pengamanan gabungan malam  perayaan lebaran di wisata Pantai Blado  2018, Waka Polsek Munjungan Iptu Budi Wahono merapatkan barisan dalam siaga yang diawali apel gabungan tingkat tiga pilar kecamatan. Kekuatan personil dilibatkan dan di backup anggota koramil serta Sat Pol PP Kecamatan Munjungan dan organisasi masyarakat. Rencana diberbagai titik sudah masuk dalam rengiat pengamanan gabungan. Lokasi wisata pantai Blado sasaran utama pantauan dan monitoring langsung personil baret coklat dan instansi samping. “Kita jalankan dengan sungguh dan penuh tanggung jawab semua giat masyarakat nanti dan jangan sampai ada tindakan arogan dari pihak petugas pengaman agar situasi damai tetap terjaga” ujar Iptu Budi Wahono saat pimpin apel siaga.

Dengan kebersamaan dan kekompakkan serta keterlibatan organisasi masyarakat harapan yang didambakan adalah rangkaian acara pesta lebaran Idul Fitri 1439 H, dengan harapan besar berjalan lancar dan tertib. Camat Munjungan Rudiyanto sangat berikan aperisiasi yang tinggi pada aparatur tiga pilar Polsek Munjungan Polres Trenggalek yang selalu menjaga wilayah dengan penuh dedikasi tinggi. (red/is)