Aipda Eko Budi Susilo Galang Mitra Kamtibcar Lantas Demi Keselamatan Masyarakat

Polres Trenggalek – Karakterisitik wilayah pinggiran pantai dan pegunungan cenderung membawa watak serta corak perilaku masyarakat yang berbeda pula dengan perkotaan. Dengan adanya bencana alam disana-sini di wilayah Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek apalagi ramainya arus lalu-lintas lebaran meskipun di kampung di jalur Munjungan Kampak akses jalan satu-satunya untuk keluar masuk sangat mendapatkan priorotas pantauan.

Selasa 18/6/18, Kiprah Aida Eko Budi Susilo anggota unit Sabahara Polsek Munjungan Polres Trenggalek dalam mendekati armada abang bentor (besak montor) angkutan kampung  ditempat mangkal di simpang tiga Bungur Desa Munjungan di siang hari. Keluh kesah dan berbagai informasi didapatkan saat nimbrung cangkrukan bersama mereka. Sukamto abang bentor, dalam perbincangannya mengatakan di hari lebaran lalu-lintas dikampung sangat rawan karena banyaknya para remaja yang beraktifitas gunakan kendaraan bermotor dan dengan kondisi kejiwaan yang masih labil dan senang kebut-kebutan tanpa memperdulikan keselanatan . ” Kami dari pihak Polsek Munjungan tidak bosan-bosannya memberikan himbauan tentang lalu-lintas demi keaelamatan semuanya” ujar Aipda Eko Budi Susilo.

Jajaran Polsek Munjungan Polres Trenggalek dengan kedepankan pendekatan humanis selalu menggali informasi dari berbagai pihak demi terciptanya suasana keselamatan berlalu-lintas selalu terjaga. . (red/is)