Cegah Tindakan Kriminal, Polsek Panggul Laksanakan Patroli Subuh.

Polres Trenggalek – KaSPK Bripka Maryono beserta  Anggota  Brigadir Wahyu S. melaksanakan patroli Subuh ke Obyek-obyek vital seperti Kantor Bank BRI, Atm Bank Jatim, pemukiman dan pertokoan pasar Wage Desa Wonocoyo. (18/06/2018).

Saat melaksanakan Patroli Bripka Maryono bertemu penjaga malam pasar Panggul Pak Tohari, memberi himbauan agar rutin patroli pasar dan pertokoan demi untuk mencegah terjadinya pencurian, mengingat barang dagangan milik pedagang banyak yang disimpan didalam pasar.

Dikesempatan itu petugas patroli bersinggah di Masjid Al Hillal desa Wonocoyo untuk melaksanakan ibadah Salat Subuh.

Salat Subuh berjamaah yang dilakukan personil Polsek Panggul akan mempererat komunikasi dan jalinan silaturahmi dengan masyarakat dan tokoh agama.

Selain itu jamaah merasa terlindungi dan bisa kusyu dalam melaksanakan ibadahnya.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Panggul IPTU Puguh Wardoyo, S.H., M.H. memerintahkan Anggotanya pada saat Patroli Subuh untuk singgah di Masjid melaksanakan Salat Subuh berjamaah dan menyampaikan pesan Kamtibmas “agar para jamaah tidak mudah terprovokasi oleh paham radikalisme, karena paham tersebut bertentangan dengan Agama Islam. Polri berharap agar jamaah dan warga masyarakat membantu Polri dalam memerangi terorisme di Indonesia, yaitu dengan memberitahu kepada Polri apabila didesanya ada pendatang baru yang mencurigakan dan kos dirumah penduduk.” Pungkas Iptu Puguh.