Halal Bihalal Keluarga Besar Polsek Suruh

Polres Trenggalek – Ketika Hari Raya Idul Fitri tiba, salah satu tradisi masyarakat Indonesia yang selalu dilakukan adalah melaksanakan halal bihalal ke rumah sanak saudara dan kolega, tradisi halal bihalal ini juga merupakan suatu ajang silaturahmi untuk bermaaf-maafan serta berbagi cerita kepada para saudara, rekan kerja dan teman.

Kegiatan halal bi halal tersebut juga dilaksanakan oleh keluarga besar Polsek Suruh Polres Trenggalek, yang pada hari Minggu (17/06) melaksanakan halal bihalal di rumah Kapolsek Suruh AKP H Yasir WSD, SH bertempat di Desa Ngepeh Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH mengatakan bahwasannya kegiatan Halal bihalal ini dilaksanakan oleh keluarga besar Polsek Suruh bertujuan selain untuk meningkatkan kedisiplinan anggota juga untuk mempererat tali silaturrahmi dan kekeluargaan serta meningkatkan soliditas internal seluruh personil dijajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek dalam rangka menciptakan kondusifitas Kamtibmas.

“Dengan kita berkumpul, bersilaturahmi dan saling maaf memaafkan, tentu akan membawa kita pada kebaikan, baim didunia maupun diakherat,” ujar AKP H Yasir.

Dalam kesempatan ini juga, ditambahkan oleh Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH kepada Bhayangkari dan keluarga agar selalu memberikan dorongan dan memotivasi kepada suami atau bapaknya dalam melaksanakan tugas yang diembannya agar lebih bersemangat dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat khususnya yang ada diwilayah Kecamatam Suruh.

“Kami berharap kedepan, seluruh anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek akan terus solid dan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal mungkin serta kondusifitas kamtibmas akan dapat selalu terpelihara,”.pungkas AKP H Yasir.