Kapolsek Dongko Dalam Kegiatan Pembukaan Turnamen Bola Voli

 

Polres Trenggalek – bertempat di lapangan Bola Voli Bangun Dusun Krajan Desa Salamwates dilaksanakan kegiatan pembukaan Turnamen Bola Voli WB VC Cup Salamwates  Kecamatan Dongko dalam rangka memperingati HUT RI ke -73. Senin (18/06).

Hadir dalam kegiatan
Ketua KONI Trenggalek H.Tri Santoso, ST, Muspika Dongko, Kepala Desa Salamwates saudara Suparno beserta perangkat, Ketua BPD beserta anggota, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Salamwates.

Dilapangan sangat meriah karena kehadiran penonton kurang lebih 100 orang.

Pada kesempatan pembukaan tersebut diawali dengan sambutan ketua panitia, dikatakannya, ” Terimakasih atas partisipasi seluruh pihak yang ikut mensukseskan turnamen ini, karena kegiatan ini bertujuan untuk memupuk tali persaudaraan diantara semua”, ujarnya.

Disambung sambutan dari Kepala Desa Salamwates, yang mengucapkan selamat hari raya idul Fitri dan memohon kepada masyarakat agar ikut menjaga Kamtibmas selama turnamen ini berlangsung.

Tak mau ketinggalan mewakili Muspika Dongko AKP Tri Basuki,S.H., selaku Kapolsek Dongko menyampaikan pesan kamtibmas, kepada panitia untuk menyiapkan parkir kendaraan mengingat kerawanan yang ditimbulkan terkait parkir kendaraan disembarang tempat.
“Jaga sportivitas dan jangan terlalu fanatik bagi supporter yang mendukung salah satu tim”, imbuh AKP Tri Basuki.

Sementara Ketua KONI Trenggalek H.Tri Santoso, ST
mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan turnamen dalam rangka menyongsong HUT RI yg ke -73 dan KONI Trenggalek mendukung sepenuhnya pelaksanaan kegiatan.
“Junjung tinggi sportifitas
akan kami berikan penghargaan untuk pemain terbaik khusus pemain lokal antar RT”, pungkasnya.

Pembukaan turnamen ditandai dengan servis bola yang dilakukan oleh Ketua KONI Trenggalek H.Tri Santoso, ST.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman lancar.