Kapolsek Dongko Hadir Dalam Kegiatan Pentas Seni Jaranan

 

Polres Trenggalek – Dalam rangka halal bihalal para pegiat seni budaya jaranan di Kecamatan Dongko dilaksanakan pentas seni budaya bertempat di jalan raya Dongko Panggul tepatnya depan ruko pasar kliwon Dongko. Senin (18/06)

Kegiatan yang diselenggarakan oleh pemuda Rt 07,08,09 dan 10 Dusun Krajan Desa Dongko ini  menampilkan pentas dari group seni jaranan Kridho Bawono.

Pada kesempatan tersebut tampak Kepala Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., bersama anggotanya menghadiri  pentas seni kebudayaan jaranan Kridho Bawono sekaligus pengamanan berlangsungnya kegiatan.

Tak lupa AKP Tri Basuki,S.H., selaku Kapolsek Dongko memberikan sambutan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir menyaksikan pentas seni jaranan.
“Saya selaku Kapolsek Dongko Polres Trenggalek mengucapkan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin. Dihimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir agar menjaga keamanan diantaranya parkir kendaraan jangan disembarang tempat,  mengingat kemarin sebelum hari lebaran telah terjadi pencurian kendaraan bermotor, untuk itu kami mohon kewaspadaannya”,  ucap AKP Tri Basuki.

Lebih lanjut Tri Basuki mengatakan bagi para pegiat media sosial agar selalu bijak dalam menggunakannya,  karena jarimu adalah harimaumu yang sewaktu-waktu bisa menerkammu, dan yang terakhir karena arus jalan di jalur Propinsi Dongko – Panggul ini sangat ramai,  kami sampaikan jika mengendarai kendaraan bermotor agar hati-hati dan mengalah untuk selamat, tukas Kapolsek dengan pangkat tiga balok emas dipundak ini.

Saat ditemui usai kegiatan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., menuturkan kami sebagai petugas Harkamtibmas harus senantiasa hadir untuk memberikan pelayanan, pengamanan di setiap kegiatan masyarakat, ujarnya.

“Alkhamdulilah pelaksanaan kegiatan pentas seni jaranan berjalan dengan aman dan kondusif”, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.