Mogok Saat Melintas di Trenggalek, Petugas Pos Pam Lebaran Ini Bantu Dorong Mobil

Polres Trenggalek – Petugas gabungan Pos pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2018 membantu mendorong mobil pemudik yang mengalami mogok tepat disimpang empat Durenan Trenggalek. Hal tersebut terjadi saat kondisi jalan raya pintu masuk kota Trenggalek tersebut sedang ramai oleh kendaraan pemudik yang melintas. Senin (18/06)

Adalah Brigadir Danang Hari Purwanto, anggota Satlantas Polres Trenggalek yang kebetulan sedang bertugas di Pos pengamanan lebaran di Durenan mengetahui sebuah kendaraan jenis sedan warna biru yang sedang mogok. Tak ayal kondisi tersebut berakibat macet cukup panjang.

Mengetahui hal tersebut, Brigadir Danang bersama dengan anggota TNI dan Dishub segera mendatangi dan membantu mendorong kendaraan hingga berada pada posisi yang aman.

“Iya betul. Itu terjadi saat kondisi jalan memang padat arus balik. Saat berhenti di traffic light mobilnya mogok. Akhirnya kita bantu dorong biar tidak mengganggu arus lalulintas dan menimbulkan macet” jelas Brigadir Danang.

Masih kata Brigadir Danang, mobil tersebut berpenumpang satu keluarga yang berasal dari Kabupaten Tulungagung dan berencana akan menuju kota Trenggalek.

Kondisi jalan yang padat ditambah dengan cuaca yang cukup menyengat tak menyurutkan Brigadir Danang bersama petugas Pos lainnya untuk turun tangan membantu masyarakat yang mengalami kesulitan di jalan.

“Sudah menjadi tugas kami membantu dan melayani masyarakat.” Ucapnya