Pastikan Keamanan Polisi Tingkatkan Patroli Obyek Wisata

Polres Trenggalek – Memastikan keamanan dari berbagai gangguan saat hari liburan lebaran, Polsek Watulimo Polres Trenggalek meningkatkan patroli ke berbagai tempat wisata yang berada di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Seperti pada Senin (18/6/2018) Bripka Agus Santoso memimpin kegiatan patroli dengan sasaran obyek wisata seperti guo lowo, pantai Prigi, pantai pasir putih, pantai cengkrong dan pantai simbaronce. Kali ini obyek pantai pasir putih desa Tasikmadu yang mendapat kunjungan patroli anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

Disela-sela kegiatan patroli tersebut Bripka Agus juga menyempatkan dialogis dengan pengunjung maupun pengelola wisata untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas yang intinya adalah agar pengunjung maupun pengelola wisata untuk berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Karena keamanan dan ketertiban masyarakat itu adalah tanggung jawab kita semua,”jelas Bripka Agus.

Dengan kegiatan patroli ini diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek tetap aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa kegiatan patroli di sejumlah obyek tempat wisata ini terus ditingkatkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat maupun wisatawan yang sedang merayakan liburan Hari Raya Idul Fitri.