Pastikan Situasi Aman, Polsek Panggul Sisir Pantai Pelang Dan Himbau Pengunjung Utuk Tidak Mandi di Laut.

Polres Trenggalek – Kanit Sabhara Polsek Panggul Aiptu Gatot Wiyono pimpin Pam di Pos Pantau Lebaran di tempat wisata Pantai Pelang bersama TNI, Satpol PP dan Senkom, Senin (18/06/2018) pagi.

Aiptu Gatot mengatakan kegiatannya tersebut bertujuan untuk memberikan pengamanan, dan pelayanan terhadap pengunjung wisata Pantai Pelang saat merayakan Hari libur Idul Fitri 1439 H.

“Keberadaan anggota TNI – Polri, satpol PP dan Senkom di Pos Pantau Lebaran ini, menjaga pintu masuk, keluar dan tempat parkir, petugas menghimbau wisatawan untuk menjaga keselamatan dan tidak berenang di laut karena ombak besar,” ucap Aiptu Gatot.

Saat di Konfirmasi terpisah Kapolsek Panggul IPTU Puguh Wardoyo, S.H., M.H. mengharapkan pos Pantau yang di jaga oleh Personil Polsek Panggul, di bantu rekan TNI, Satpol PP dan Senkom, untuk tidak bosan – bosan menghimbau pengunjung untuk tidak Mandi di laut, Pantai Pelang merupakan salah satu pantai wisata terkenal dikawasan laut selatan yang memiliki ombak besar, selain itu, sambung Iptu Puguh Pantai Pelang memiliki Palung laut yang sangat dalam. Hal tersebut yang berbahaya untuk wahana bermain air. “Tutup Iptu Puguh.