Patroli Pagi Hari Cegah Warga Menaikkan Balon Udara

Polres Trenggalek – Anggota Patroli Polsek Kampak dan anggota Koramil melaksanakan patroli pemukiman penduduk di pagi hari guna mengantisipasi adanya warga masyarakat hendak menaikkan balon udara, Senin(18/06).

Setiap anggota Polri pasti dididik untuk selalu merespon setiap perintah dari pimpinan tingkat atas. Dengan respon yang cepat dan tepat diharapkan anggota Polri berada ditempat dan waktu yang tepat saat melaksanakan perintah dari pimpinan Polri tersebut.

Senada dengan hal diatas, pada saat anggota unit patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek yang dipimpin langsung oleh Aiptu Jarni mendapatkan perintah melalui radio bahwa tingkatkan patroli wilayah guna cegah warga menaikkan balon uadara, Aiptu Jarni dkk lansung merespon perintah tersebut dan turun langsung ke lapangan cek warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Kampak apakah ada yang menaikkan balon udara.

Setelah dilakukan pengecekan ternyata tidak ditemukan warga yang menaikkan balon uadara selanjutnya petugas patroli menitipkan pesan kamtibmas kepada warga agar tidak menaikkan balon udara karena bisa membahayakan penerbangan dan bisa menimbulkan kebakaran.

“Setelah kami melaksanakan patroli wilayah, tidak kami temukan warga yang hendak menaikkan balon udara, semoga wilayah hukum Polsek Kampak tetap kondusif” ujar Aiptu Jarni pemimpin patroli.