Polisi Silaturahmi Dalam Suasana Hari Raya

Polres Trenggalek – Jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek setiap saat dan setiap waktu selalu melaksanakan kegiatan sambang wilayah dan silaturahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen lainnya yang ada diwilayah Kecamatan Suruh guna untuk membangun mitra kamtibmas ditengah tengah masyarakat.

Kegiatan sambang tokoh masyarakat tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Wakapolsek Suruh Polres Trenggalek Iptu Sugiyanto bersama dengan dua personil, pada Minggu siang (17/06) yang melaksanakan kegiatan sambang dan silahturahmi kepada tokoh masyarakat Desa Suruh, untuk menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Suruh.

Dalam kegiatan sambang dan silaturahmi itu Wakapolsek Suruh Polres Trenggalek Iptu Sugiyanto bersama dengan anggota, selain memohon maaf atas segala salah dan khilaf juga tidak lupa untuk memberikan binluh dan sampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak para tokoh agama untuk lebih peduli terhadap lingkugan masing masing guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH mengatakan dalam melaksanakan tugas kegiatan sambang dilakukan secara intensif sehingga dapat diterima positif oleh masyarakat khususnya di Kecamatan Suruh.

“Kegiatan sambang dilaksanakan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta membagun mitra kamtibmas ditengah tengah masyarakat,” terang AKP H Yasir.

“Dengan selalu dilaksanakannya kegiatan sambang dan silaturahmi oleh jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek terhadap para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh dengan warga sekitar akan dapat terjalin suatu keharmonisan,” pungkas AKP H Yasir.