Polsek Pogalan Siagakan Anggotanya untuk Amankan Ibadah Minggu

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan Polres Trenggalek menyiagakan anggotanya untuk melakukan pengamanan di Gereja Pantekosta Elohim Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Minggu (17/06).

Kegiatan pengamanan dipimpin oleh Aiptu Agus Sasmita bersama tiga anggota jaga, selain melaksanakan pengamanan anggota Polsek Pogalan juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada pendeta Titik Paulus agar seluruh jemaat yang melaksanakan kegiatan bisa merasa aman dan nyaman dengan kehadiran anggota Kepolisian, dan jangan pernah takut dari segala macam teror.

“Apabila melihat orang yang mencurigakan agar cepat lapor kepada pihak kepolisian biar bisa kita langsung tindak,“ ujar Aiptu Agus Sasmita.

Menurut Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Wartjito, S.H., dengan menempatan anggota Polsek Pogalan di Gereja pada saat berlangsungnya ibadah rutin minggu untuk memberikan rasa aman dan nyaman umat Kristiani yang melaksanakan ibadah minggu.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi saat ibadah berlangsung serta dapat  berjalan tertib dan khidmat.  Terang AKP Wartjito.