Silaturahmi Tokoh Agama, Eratkan Sinergitas Ulama dan Umaro’

Polres Trenggalek – Wakapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H menyampaikan pesan kamtibmas pada tokoh agama Desa Bendoagung Kecamatan Kampak KH. Sahar Banuri Bastomy pengasuh Ponpes Nailul Ulum , Senin(18/06).

Seorang anggota Polri mengemban fungsi binmas, yaitu dimanaa dan kapan saja harus mampu melakukan pembinaan terhadap masyarakat yang pada intinya mengajak warga masyarakat dalam hal menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing.

Seperti halnya yang terlihat pada hari ini Senin(18/06/18) Wakapolsek Kampak Polres Trenggalek Ipdan Suswanto, S.H bersama anggota silaturahmi dengan tokoh agama Desa Bendoagung Kecamatan Kampak KH. Sahar Banuri Bastomy pengasuh Ponpes Nailul Ulum. Selain itu Wakapolsek Kampak tidak lupa menyampaikan  himbauan kamtibmas dan mengajak tokoh agama untuk bersinergi dalam menjaga kamtibmas di wilayah desa Bendoagung Kampak.

Kegiatan yang dilakukan anggota Polsek Kampak tersebut mendapat apresiasi positif dari tokoh agama yang dikunjungi sebagai bentuk jalinan tali silaturahmi yangb erat antara ulama dan umaro’ di wilayah hokum Polsek Kampak.

“Bapak Kyai yang saya hormati pada kesempatan yang mulai ini kami mengajak untuk selalu bersinergi guna menjaga kamtibmas di wilayah desa Bendoagung ini, semoga tetap aman dan kondusif” pesan Wakapolsek Kampak.