Wakapolsek Pogalan Pimpin Patroli, Antisipasi Kriminalitas di Lingkungan Pasar

Polres Trenggalek – Wakapolsek Pogalan Polres Trenggalek  Iptu Kaelani bersama anggota jaga melaksanakan patroli ke pasar tradisional Desa Bendorejo untuk meminimalisir terjadinya tingkat kriminalitas khususnya tindak pidana penjambretan dan curanmor. Senin (18/06).

Dalam kesempatan itu Wakaposlek Pogalan memberikan himbauan kepada pemilik kendaraan bermotor agar lebih  waspada dan berhati hati, salah satunya dengan cara memasang kunci pengaman ganda pada saat memarkirkan kendaraannya, dan agar parkir pada tempat parkir yang disediakan dan diawasi oleh petugas parkir.

“Pastikan kendaraan dalam keadaan aman sebelum ditinggalkan untuk belanja.” Tegas Iptu Kaelani.

Selain itu Iptu Kaelani memberikan himbauan kepada para pedagang senantiasa berhati-hati dan waspada terhadap setiap pengunjung. Jika ada pengunjung dengan gerak-geri yang mencurigakan harap diperhatikan baik-baik ataupun dilaporkan kepada pihak Kepolisian.

Ditempat terpisah Kaposlek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito S.H., mengungkapkan kegiatan patroli tersebut dilakukan sebagai langkah antisipasi  menekan tindak kejahatan di wilayah Pogalan saat masyarakat merayakan  lebaran.

“Polsek Pogalan mengajak agar masyarakat saling bekerja sama sehingga tercipta situasi yang aman kondusif  di wilayah Kecamatan Pogalan,” ungkap AKP Warjito.