Jalin Kedekatan Dengan Warga Polisi Laksanakan Dialogis

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan kedekatan antara warga masyarakat dengan Polisi dan memelihara kondusifitas kamtibmas di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek meningkatkan patroli dialogis agar warga masyarakat merasa aman dan nyaman atas kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat.

Seperti pada Senin (18/6/2018) kegiatan patroli ini dilaksanakan oleh anggota piket SPKT Polsek Watulimo Polres Trenggalek Bripka Sardji memimpin patroli malam hari difokuskan pada tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas seperti obyek vital, tempat perbelanjaan, perbankan maupun pemukiman warga yang ada di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Pada kesempatan ini Bripka Sardji bertatap muka dengan warga masyarakat di desa Prigi Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek dan juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta selalu waspada terhadap situasi lingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Karena keamanan dan ketertiban masyarakat adalah merupakan tanggung jawab kita bersama, “jelas Bripka Sardji.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menambahkan bahwa selalu menekankan kepada seluruh anggotanya agar selalu melaksanakan kegiatan patroli dan dilanjutkan berdialogis dengan warga masyarakat yang dijumpai pada saat melaksanakan kegiatan patroli.