Polsek Pogalan Lakukan Pengaturan Lalulintas Antisipasi Laka Lantas dan Kemacetan Saat Arus Balik

Polres Trenggalek – Situasi arus lalu lintas di jalur simpang empat Kedunglurah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek mengalami peningkatan volume kendaraan, sebagai akibat dari aktivitas warga masyarakat yang merayakan lebaran idul fitri 1439 H dam kegiatan lainnya.

Untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas maupun kemacetan, Polsek Pogalan Polres Treggalek hadir untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolsek Pogalan Iptu Kaelani. Senin (18/06).

“Pengaturan arus lalu lintas ini untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan. Kami juga berpesan kepada para pengendara untuk lebih berhati-hati,” tutur Iptu Kaelani.

Selain mengingatkan para pengendara untuk berhati-hati, Iptu Kaelani juga berpesan kepada para pengendara agar selalu mematuhi intruksi Petugas kepolisian yang sedang bertugas mengatur jalan.

Karena, banyaknya kendaraan yang melintas juga bisa menyebabkan kecelakaan lalu lintas, “Kami berpesan kepada para pengendara untuk mematuhi intruksi dari pihak kepolisian yang berjaga.” terang Iptu Kaelani.