Wujudkan Kemitraan Bhabinkamtibmas Sambang Warga Desa Binaan

Polres Trenggalek – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek selalu hadir ditengah-tengah warga masyarakat untuk dapat menyerap berbagai informasi sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Menyikapi hal tersebut seperti pada Senin (18/6/2018) Kali ini Bhabinkamtibmas desa Watuagung Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, Brigpol Sujoko melaksanakan sambang dan bertatap muka dengan para pemuda dan warga masyarakat yang sedang berada di warkop desa Watuagung Kecamatan Watulimo.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas terhadap tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan bersinergi dengan pihak Kepolisian, sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif aman.

“Kami minta untuk para pemuda dan warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, selalu dapat menjadi mitra dari aparat keamanan utamanya dalam menciptakan serta menjaga kondusifitas kamtibmas yang selama ini sudah terjaga dengan baik, “jelas Brigpol Sujoko.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa dengan aktifnya Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Watulimo Polres Trenggalek hadir ditengah-tengah warga masyarakat desa binaannya, akan tercipta suatu keakraban dan sinergitas antara warga masyarakat dengan aparat keamanan, akhirnya warga tidak sungkan untuk memberikan berbagai informasi utamanya yang menyangkut kamtibmas kepada Polri.