Hadir Disimpul Jalan Polsek Pogalan Beri Rasa Aman Dan Nyaman Pengguna Jalan

Polres Trenggalek – Untuk memberikan rasa aman pengguna jalan serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan berbagai gangguan kamtibmas. Anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek menempatkan personel dan kendaraan dinas dijalur rawan kecelakaan di jalan yang menghubungkan Kabupaten Trenggalek-Tulungagung. Sabtu (30/06).

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Pogalan melaksankan pemantuan dan  pengaturan arus lalu lintas, selain itu keberadaan personil Polsek Pogalan di simpul jalan juga untuk membantu warga yang hendak menyeberang jalan, sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., menerangkan bahwa penempatan anggota Patroli di lokasi yang memiliki kerawanan ini sebagai langkah untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas maupun gangguan kamtibmas.

“Kehadiran anggota Patroli ini sebagai satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Pogalan, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar.” terang AKP Warjito.