Berikan Bingkisan, Wujud Nyata Hubungan Harmonis antara Polri dengan Ketua Persilatan

Polres Trenggalek – Salah satu upaya dalam rangka menjaga hubungan baik antara Polri dengan tokoh perguruan silat di wilayah Kecamatan Kampak, Wakapolsek Kampak berikan bingkisan kepada  ketiga tokoh perguruan silat, Kamis(12/07).

Komunikasi dan hubungan yang harmonis perlu terus digalang agar tercipta situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Kampak. Terlebih lagi saat ini yang  sedang menjadi pembicaraan umum adalah terjadinya potensi konflik antar perguruan silat di wilayah kabupaten lain di Jawa Timur.

Guna menghindari potensi konflik antar perguruan tersebut, langkah nyata ditujukkan Wakapolsek Kampak Polres Trenggalek Ipda Suswanto,SH meningkatkan komunikasi dan hubungan harmonis dengan tiga tokoh perguruan silat Yang ada di wilayah kecamatan Kampak. Selain itu Wakapolsek Kampak juga memberikan bingkisan atau sarana kontak dari Sat Binmas Polres Trenggalek kepada tiga tokoh tersebut sebagai upaya menjaga tali silaturahmi yang baik sehingga diharapkan dapat meniadakan segala potensi gangguan kamtibmas antar perguruan silat di wilayah Kampak.

“Kami kedepankan komunikasi yang harmonis dengan para tokoh pencak silat di wilayah Kampak, semoga dengan jalinan silaturahmi ini situasi wilayah Kampak aman dan kondusif” ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar,SH.