Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-72, Kapolsek Panggul, Mewakili Kapolres Trenggalek Menyerahkan Sanara Kontak Ke Ponpes Sabilululhidayah.

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Sektor Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., memberikan sarana kontak di Pondok Pesantren Sabilululhidayah Desa Panggul, Kamis (12/7/2018).

Turut hadir mendampingi Wakapolsek Panggul Iptu Budi Hartoyo, S.H. dalam kegiatan tersebut Kapolsek dan Wakapolsek di terima oleh Pimpinam Ponpes Sabilululhidayah Gus Aziz.

Iptu Puguh menyampaikan, kehadirannya disini mewakili Bapak Kapolres Trenggalek AKBP Didik BWS, S.I.K, M.H. untuk menyerahkan Sarana Kontak, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-72.

“Harapan kami semoga ini dapat bermanfaat bukan dari seberapa nilainya,  namun kebersamaan serta kerjasama yang telah terjalin kedepannya diharapkan dapat berlanjut dengan baik dalam Ukhuwah Islamiyah.” Ujar Iptu Puguh.

Kapolsek juga menyampaikan pesan kepada Gus Aziz agar para Santriwan dan Satriwati untuk belajar dengan baik, ditanamkan dalam moral dan etika, Sebab dipundak para Santriwan dan Satriwati ada masa depan bangsa dan negara.

“Mari kita sama-sama melawan berita HOAX yang sangat merugikan banyak orang dan dapat memecah persatuan dan kesatuan Bangsa, dan mudah-mudahan silahturahmi ini dapat menjalin hubungan yang lebih erat kedapan,” ucap Iptu Puguh.

Gis Aziz selaku Pimpinan Ponpes Sabilululhidayah pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas kunjungan bapak Kapolsek beserta Wakapolsek yang telah bersedia meluangkan waktu untuk melakukan silaturahmi ketempat kami, dan melihat secara langsung kondisi kami disini serta bersedia menyisihkan sedikit rezekinya untuk kami, semoga apa yang telah bapak lakukan, semoga Allah S.W.T membalas dengan beribu kebaikan.