Kapolsek Durenan Bersama Anggota Melaksanakan Kamis Berdo’a di Masjid Agung Al Jalal Durenan

Polres Trenggalek – Kepolisian Sektor Durenan Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan Sholat Dhuka berjama’ah /kamis berdoa dimasjid Agung Al Jalal Durenan Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek. (12/7/2018).

Kegiatan Kamis berdoa tersebut merupakan salah satu program rutin dari kegiatan Pembinaan Mental dan Rohani anggota Polsek Durenan. Dan kegiatan tersebut dilaksanakan setiap hari kamis setelah apel pagi. Kegiatan tersebut yang dipimpin dan dipandu oleh Kapolsek Durenan Akp Moch. Solichin, S. H. berlangsung dengan khidmat dan khusyuk.

Sebelum acara kamis berdoa dimulai Kapolsek Durenan mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga sekaligus sebagai doa agar pelaksanaan tugas sehari – hari anggota Polsek Durenan ke depan dapat berjalan dengan lancar dan kondusip

Kapolres Trenggalek AKBP Didit BWS, S.I.K, MH  Melalui Kapolsek Durenan AKP Moch. Solichin, S. H. mengatakan bahwa kegiatan kamis berdoa berjamaah adalah hal yang sangat positif dalam rangka berdoa kepada Tuhan Yang maha Esa agar tugas tugas Kepolisian yang di emban oleh anggota Polsek Durenan dalam rangka Harkamtibmas di wilayah kecamatan Durenan dapat berjalan dengan aman dan lancar.