Kapolsek Gandusari Sambang Tokoh Masyarakat Dan Sampaikan Tali Asih

Polres Trenggalek – Dalam menjaga stabilitas kamtiamas di wilayah Kecamatan Gandusari, Trenggalek Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, selalu mengedepankan kegiatan sambang dan bersilaturahmi kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama, maupun tokoh pemuda, untuk kali ini bapak Kapolsek Gandusari meksanakan kegiatan sambang dirumah tokoh masyarakat H. Paijan Adim rt.26 rw.13 Dusun Tugu Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari, Trenggalek, kamis (12/07/2018).

Dalam melaksanakan kegiatan sambang pada tokoh masyarakat Kapolsek Gandusari selalu memberikan himbauan – himbauan kamtibmas dan mengajak pada tokoh dan warga masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan keamanan dilingkunganya masing masing dan tidak jarang ia juga memberikan tali asih kepada tokoh masyarakat yang dikunjungi seperti kali ini bapak Kapolsek Gandusari memberikan tali asih kepada tokoh masyarakat H. Paijan Adim Tokoh masyarakat Dusun Tugu Desa Sukorejo.

“Pah Haji Paijan ini sekedar tali asih yang berupa sarung dan kopyah mudah mudahan dapat bermanfaat untuk pak Haji” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Dengan wajah yang ceria H Paijan mengatakan “Alhamdulillah saya mengucapkan banyak terima kasih, dan kami doakan mudah mudahan bapak Kapolsek Gandusari dan semua anggotanya mendapat balasan dan riski yang berlimpah dari Alloh Swt, amin, amin yarobal alamin” ungkap Haji Paijan Adim Tokoh masyarakat Desa Sukorejo.