Kapolsek Karangan Hadiri Program “Baduta” Bertempat di Aula Kantor Kecamata Karangan.

Polres Trenggakek-Kapolsek Karangan AKP Sutrisno,SH. Menghadiri Sosialisasi Program Baduta 2.0 “Bayi Dibawah Umur Dua Tahun”untuk mendukung gerakan 1000 Hari Pertama Kehidupan di wilayah kecamatan karangan,Trengalek.bertempat di aula kantor Kecamatan Karangan.”kamis(12/07)

Kegiatan tersebut dihadiri Muspika kecamatan Karangan,Kabid Kesehata kabupaten trenggalek,Ibu Esti Wulandari,Kepala Puskesmas Karangan dr.Tita,Kades se Kecamatan Karangan,Ketua TP PKK Karangan juga Bidan se Kecamatan.Karangan.

Sebelum acara dimulai tak lupa Menyanyikan Lagu Indonesia Raya,kemudian dilanjutkan sambutan-sambutan.Kabid kesehatan Kabupaten Trenggalek ibu Esti Wulandari dalam sambutannya mengatakan,

Program stunting ada di 7 Kecamatan termasuk di Karangan guna meningkatkan kesehatan yg lebih baik terutama bagi balita di bawah 2 tahun.upaya penanggulangan gizi dengan cara sosialisasi dan praktek di lapangan sudah sering dilaksanakan namun untuk program ini hal yg baru dengan harapan lebih baik dan bermanfaat.

Camat karangan juga menambahkan, Program ini sudah lama dilaksanakan, marilah kita dukung program pemerintah melalui berbagai program kesehatan.
Pendamping akan menjelaskan berbagai terobosan untuk meningkatkan kesehatan terutama kader Posyandu dan masyarakat.

Harapan kami dalam rangka mengangkat kesehatan balita di bawah 2 tahun saling kerjasama dan peningkatan anggaran kesehatan.untuk detailnya akan di pandu oleh pendamping.

Kapolsek karangan menyampaikan, sosialisasi program Baduta 2.0 untuk mendukung gerakan 1000 hari pertama kehidupan,tentu sangat baik sekali dan nantinya mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat.