Kapolsek Pogalan Beserta Anggota Sholat Dzuhur Berjamaah Bersama Masyarakat di Masjid Jamiatus Sajidin

Polres Trenggalek – Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S. H., bersama anggota melaksanakan ibadah Sholat Dzuhur berjamaah dengan masyarakat di Masjid Jamiatus Sajidin Dusun Ngembu Desa Bendorejo. Kamis (12/07).

Dijelaskan oleh Kapolsek Pogalan bahwa kegiatan ini selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, juga merupakan sarana Polri untuk bersilaturahmi serta mendekatkan diri dengan para Ulama, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan segenap warga masyarakat di lingkungan masjid.

“Selain mendekatkan diri dengan masyarakat, juga memberikan sosialisasi tentang himbauan kamtibmas termasuk bertukar pikiran tentang masalah keamanan di lingkungan sekitar,” ujar AKP Warjito.

Saat anggota Polsek Pogalan melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah terlihat suasana yang harmonis, inilah wujud dari sinergitas antara Polisi dengan masyarakat terutama dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat serta bisa lebih mengenal para jamaah di lingjkungan masjid.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Pogalan bersama warga masyarakat, diharapkan para jama’ah akan merasa lebih aman, nyaman, bisa konsentrasi dan dapat melaksanakan ibadahnya dengan khusuk.” Tambah AKP Warjito.