Piket SPKT Polsek Gandusari Patroli Di Pasar Subuh

 

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman pada kegiatan masyarakat pasar subuh Gandusari, tiga anggota SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek Gandusari Polres Trenggalek, yang di pimpin oleh Aiptu Zainudin melaksanakan Patroli di Pasar Subuh Kecamatan Gandusari, Trenggalek, kamis (12/07/2018).

Dengan kendaraan mobil patroli setrada tiga anggota dari piket SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek Gandusari Polres Trenggalek, melaksanakan Patroli di Pasar Subuh Kecamatan Gandusari.

Dalam melaksanakan patroli di pasar subuh, guna mengantisi terjadinya tindak kejahatan terutama 3C (Curat, Curas dan Curanmor) petugas Patroli mengadakan pemantauan pada tempat tempat pakir kendaraan para pengunjung pasar subuh dan mengadakan himbauan – himbauan kamtibmas.

“Kami menghimbau kepada para pengunjung maupun pedagang pasar subuh Gandusari supaya berhati hati dan waspada terhadap barang bawa anya dan jika memarkir kendaraan supaya di parkir ditempat yang aman, dikunci dan selalu di awasi atau di titipkan supaya aman” ujar Aiptu Zainudin selaku pemimpin regu Patroli.