Polisi Hadir Ditengah Tengah Halal Bihalal Anggota Pagar Nusa

Polres Trenggalek – Masih dalam suasana hari raya Idhul Fitri 1439 H, anggota Pagar Nusa Ranting Desa Gamping pada sore ini, Rabu (11/07) melaksanakan kegiatan halal bihalal serta diramaikan oleh hiburan Elekton.

Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh anggota Pagar Nusa ini merupakan suatu kegiatan untuk memupuk rasa kebersamaan, menjaga kerukunan dan persatuan diantara sesama anggota Pagar Nusa, sebelum acara dimulai Kanit Sabhara Polsek Suruh Polres Trenggalek Ipda Siswanto tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak seluruh anggota perguruan Pagar Nusa untuk lebih peduli dan waspada terhadap segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

“Kami minta kepada seluruh anggota dari Pagar Nusa dapat lebih berfikir secara dewasa dan jernih serta tidak mudah terpancing dengan berbagai isu atau provokasi dan pada pelaksanaan kegiatan hiburan Elektun ini jangan ada keributan jaga kebersamaan agar pelaksanaan halal bihalal ini bisa berjalan dengan aman dan lancar,” kata Ipda Siswanto.

Ia juga mengajak kepada seluruh anggota pagar nusa untuk dapat menjadi mitra dari aparat keamanan guna menciptakan kondusifitas kamtibmas serta mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas, dan bagi anggota Pagar Nusa yang melihat adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi aparat keamanan dari Polsek Suruh Polres Trenggalek agar tidak meresahkan masyarakat.

Sementara itu Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa dalam upaya menciptakan rasa aman terhadap kegiatan halal bihalal oleh PAC Pagar Nusa Suruh, Polsek Suruh Polres Trenggalek menerjunkan beberapa personil dan telah bersinergi dengan Banser.

“Setiap kegiatan yang sudah mendapatkan ijin ataupun memberikan surat pemberitahuan, kami akan menerjunkan personil untuk melaksanakan giat pengamanan agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar,” terang AKP H Yasir.