Polsek Watulimo Patroli Bersama TNI Dan Satpol PP Ciptakan Kondisi Aman

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif, Polsek Watulimo Polres Trenggalek bersama anggota TNI dan Satpol PP terus melaksanakan patroli gabungan di seputaran wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Rabu (11/7/2018).

Kali ini kegiatan patroli difokuskan pada Perkemahan Bhakti Daerah (Pertida)VI Saka Bhakti Husada, di lokasi perkemahan 360 pantai Prigi Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Pada kesempatan ini Aiptu Sutikno mendatangi dan dialogis dengan peserta kemah dalam dialogis tersebut selain menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas juga menggali informasi tentang Kamtibmas sekaligus mengajak untuk peduli dengan lingkungan sekitar guna mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Patroli gabungan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh peserta Pertida maupun warga masyarakat,” jelas Aiptu Sutikno.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa giat patroli merupakan protap dan merupakan giat yang ditingkatkan pelaksanaannya baik siang maupun malam hari, guna memberikan rasa aman dan nyaman serta mencegah terjadinya tindak kejadian sehingga situasi tetap aman dan kondusif.