Anggota Polsek Durenan Lakukan Patroli Antisipasi Terjadinya Keributan

Polres Trenggalek – Personil Polsek Durenan dipimpin Kasi Humas Aiptu Supardi melaksanakan Patroli Antisipasi keributan. Patroli tersebut guna mencegah terulangnya kembali keributan yang terjadi diwilayah Durenan.

Keributan atar pemuda pecah di simpang empat telan Desa ngadisuko yang dilakukan orang tidak dikenal mengundang kecemasan warga. dengan kejadian tersebut warga sekitar merasa resah atas tindakan para pemuda yang belum diketahui identitasnya tersebut, warga merasa terganggu atas ulah orang tidak dikenal tersebut. Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, Petugas Paroli dari Polsek Durenan dipimpin Aiptu Supardi melakukan penyisiran disekitaran lokasi keributan hingga keperbatasan Durenan untuk memastikan tidak ada lagi ada aktifitas para pemuda bergerombol yang notabene untuk menggalang kekuatan, untuk melakukan kegiatan yang berbentuk anarkis.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin,S.H. Menerangkan bahwa benar sekitar pukul 23.00 wib telah terjadi keributan diwilayah Durenan yang dilakukan orang tidak dikenal, atas kejadian tersebut warga sekitar merasa cemas, untuk itu kami pertintahkan Anggota kami untuk melakukan penyisiran agar tidak terulag lagi keributan diwilayah kami, dan masyarakat dapat beristirahat dengan tenang” terangnya.